Situs Yang Akan Mengupgrade Bahasa Inggris Kamu Nih..

Mengapa bahasa inggris sangat penting dan harus dikuasai? Jika seseorang ingin terlihat lebih berbobot atau terlihat lebih cerdas dan ingin memiliki masa depan yang cerah, tidak ada salahnya untuk giat belajar bahasa inggris mulai dari sekarang. Tidak hanya faktor bahasa inggris adalah bahasa internasional namun juga karena lowongan pekerjaan diluar negeri cukup banyak bahkan dengan gaji yang menggiurkan.

Sebenarnya belajar bahasa inggris pun dapat dilakukan secara otodidak, asalkan ada kemauan dan semangat untuk melakukannya. Ingatkah anda dengan supir taxi yang berbicara dengan bahasa inggris? hebat yaa? hebat sekali jelas. Hebatnya lagi dia hanya tamatan sekolah dasar, dan dia mampu belajar bahasa inggris secara otodidak sampai akhirnya menjadi lancar berbahasa inggris. Pertanyaannya disini adalah "Anda yang memiliki fasilitas yang memadai kenapa masih saja tidak bisa menguasai bahasa inggris?" *Tertamparlah anda hehe. 

Bagi anda yang memang tidak memiliki waktu luang cukup banyak untuk mengikuti program les/privat bahasa inggris, sebenarnya anda bisa loh belajar bahasa inggris secara otodidak dengan memaksimalkan waktu luang anda yang sedikit untuk belajar melalui beberapa website berikut ini.

1. Englishclub.com
Englishclub.com

Yang pertama ini adalah englishclub.com, disini anda bisa belajar bahasa inggris secara otodidak dengan banyak pilihan menu cara pembelajaran seperti listening,speaking, reading, grammar dan lain sebagainya.


2. Usingenglish.com

Usingenglish.com


Di usingenglish.com kamu bisa belajar grammar lebih detail lagi dan makin mudah untuk mempelajari grammar, karena menagapa? disitus yang satu ini pembahasan mengenai grammar terpapar lengkap dan jelas sekali loh.


3. Englishpage.com
Englishpage.com

Untuk kamu yang sudah menguasai basic-basic dari bahasa inggris atau sudah masuk tahap menengah dalam belajar dan memahami bahasa inggris, coba deh upgrade skill bahasa inggrismu disitus ini. 


4. Duolingo
duolingo
sumber : duolingo.wikia.com

Duolingo ini lebih tepatnya adalah sebuah aplikasi yang berisikan pembelajaran tentang bahasa inggris. pada applikasi ini anda diharuskan untuk menjawab berbagai soal yang diberikan dan akan mendapatkan score, dan yang membuatnya lebih menarik lagi bahwa pada aplikasi ini terdapat tingkatan-tingkatan soalnya yang makin tinggi akan makin sulit. Daripada main game untuk mengisi waktu luang lebih baik mainin aplikasi ini aja, toh lebih bermanfaat dan bisa membuat bahas inggrismulebih baik lagi.  


5Ego4u.com

Ego4u.com


Situs yang satu ini pun berfokus kepada grammar seperti pada situs englishpage.com, situs inipun menyediakan dongeng yang pastinya akan melatih skill reading mu guys.

  
6. Learnenglish.britishcouncil.org

learnenglish.britishcouncil.com

Disini anda bisa belajar bahasa inggris dengan seru nih guys, disitus ini kamu bakalan banyak nemuin video dengan bahasa inggris namun jangan panik karena disini pun sudah ada transkripnya guys. Kemampuan reading, listening, dan speaking kamu bakal benar-benar terupgrade nih disini.

Jika anda memang ada waktu luang untuk bersantai, tidak ada salahnya anda memakai waktu luang tersebut untuk belajar bahasa inggris di situs-situs tersebut, bukan harus memakai waktu anda untuk belajar bahasa inggris namun sebaiknya terkadang anda bisa bersantai tanpa melakukan apapun dan terkadang anda bisa mengisinya dengan belajar bahasa inggris, toh ini pun untuk kebaikan anda sendiri guys.. Jangan lupa didownload duolingonya yaa hehe.. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Situs Yang Akan Mengupgrade Bahasa Inggris Kamu Nih.."

Post a Comment